Selasa, 11 September 2012

Selamat Datang Di Best Western Serpong...


Best Western Serpong merupakan salah satu konsep investasi Condotel yang menguntungkan di sektor property yang merupakan pilihan tepat untuk saat ini.
Condotel yang dikelola oleh Best Western Hotel yang sudah beroperasi di 80 Negara dan sudah lebih dari 4.000 Hotel di seluruh dunia.


Best Western Serpong berlokasi di Jl. MH. Thamrin KM 2.7 Kebon Nanas, Serpong - Tangerang bertempat di koridor Exit Tol Serpong - Tangerang merupakan Condotel bertaraf Bintang 4 diatas lahan seluas 3 Ha dengan lokasi yang sangat strategis hanya +/- 20 menit dari Interchange Tomang dan dari Bandara Internasional Soekarno - Hatta serta merupakan Segi Tiga Emas di area BSD City, Tangerang City dan Karawaci.


Best Western Serpong merupakan pusat bisnis dan hunian yang dikelilingi berbagai fasilitas pilihan yang berjarak hanya beberapa menit, diantaranya :
Hotel, Convention Center, Marcopolo Water Adventure Park, Meeting Room, Trade Mall, Apartement, Hospital, Fitness Center, Food Court, Sekolah dan Universitas, Billiard Cafe & Resto, Lapangan Golf, Karaoke, Hair Beauty Salon & Spa, Restaurant, dll. Dalam waktu dekat kami juga akan membangun Office Tower (Bravery Tower) 28 Lantai.

Kunjungi show unit kami dan pastikan Bapak / Ibu sebagai salah satu pemilik unit Hotel di keluarga besar Best Western Serpong. Dapatkan Keuntungan sebagai berikut :
  1. Sertifikat Hak Milik Strata Title
  2. Rental Guarantee Fix Income 20 % (2 Tahun)
  3. Profit Sharing 70 % (8 Tahun)
  4. Free Stay 30 Point / Tahun (10 Tahun)
  5. Free Fully Funished By Da Vinci
  6. Bebas Biaya Service Tahunan
  7. Nilai Investasi Property selalu naik setiap tahun
  8. Ready Stock.

Untuk Informasi, Hubungi :

ARĂ­S
02199980166
081269667169
08567799166

Tidak ada komentar:

Posting Komentar